sabato 29 ottobre 2016

cara yang sangat mudah untuk memblokir nomor hp di android

 Menyebalkan sepertinya pada saat tengah nyenyak istirahat atau sekali lagi repot akibat kerjaan yang telah mendekati tenggat saat, mendadak ponsel canggih berdering memperoleh panggilan telephone besutan nomer yang tak di kenal. Tetapi apabila tak diangkat, cemas ngangkut informasi utama. Tetapi demikian dijawab, nyatanya cuma besutan bekas pacar yang mengajak balikan atau besutan sales tele marketing yang tawarkan perangkat anyar besutan perusahaannya. Bila sekali saja mungkin saja tak jadi permasalahan. Tetapi bila dalam satu hari dapat telephone 2 x unggul, bakal lain ceritanya. Apabila telah seperti ini, ganti nomer telephone oleh yang anyar dapat jadi satu diantara jalan keluar.

Namun sayang pula, mengingat nomer itu adalah nomer lama, yang mana telah banyak rekan serta anggota famili yang mengenalnya. Tahan dahulu, janganlah cepat-cepat buang kartu SIM lama Kalian. Terdapat cara gampang serta terjangkau kepada mensiasatinya oleh pertolongan aplikasi third party diberi nama Mr. Number-Block Calls & Spams. Aplikasi ini dengan cara pandai bakal memblok panggilan serta sms besutan nomer telephone atau kode ruang spesifik yang tak di ketahui. Waktu nomer yang Kalian blokir coba menelepon kembali, ponsel canggih bakal yang bunyinya sekali, sebelumnya terputus atau di kirim ke voicemail. Ingin tahu langkahnya?
Cara Memblokir Nomor HP di Android
Berikut adalah cara memblokir nomor hp di android :

Kepada mengawali memblok nomer telephone yang tak di kenal, cara permulaan yang perlu Kalian kerjakan merupakan mendownload aplikasinya terlebih dulu. Selanjutnya waktu pengujian, kita mengunduhnya dengan cara gratis di Play Store oleh perangakat berbasiskan Android 4. 4 KitKat.
Di sinilah trick memblok nomer telephone besutan orang yang tak Kalian kenal diawali. Kepada memakainya, tap saja titik tiga di samping kanan nomer telephone. Mr. Number lalu bakal menghadirkan tiga pilihan yang dapat Kalian tentukan sesuai sama keperluan, misal Mark as Spam, Block Number, serta Lookup Number. Kalian click saja opsi Block Number.
Sesudah click OK, Kalian bakal digiring ke halaman selanjutnya. Disini, Kalian bakal disuguhi oleh daftar nomer telephone yang masuk ke menu call log.
Lalu, Kalian bakal diangkut ke kotak dialog selanjutnya, yang mana Kalian bakal disuruh kepada mengkonfimasi nomer yang Kalian tandai yang menjadi spam. Kalian lumayan menyuguhkan sinyal centang di kotak yang sudah dihadirkan, sebelumnya click Done.
Kemudian, Mr. Number bakal menghadirkan kembali ada banyak pilihan yang dapat Kalian tentukan sesuai sama keperluan, berawal besutan Suspected Spam, All Private/Blocked Numbers, Choose from Recent Calls/Texts, Enter a Number, serta sebagainya.

cara yang sangat mudah untuk memblokir nomor hp di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 commenti:

Posta un commento