venerdì 10 giugno 2016

Cara Cek Nomor Indosat buat anda yang pelupa

 Selanjutnya menulis kesempatan ini saya bakal sharing langkah simpel sesuai sama judul diatas, yakni " Langkah Teliti Nomer IM3 Ataupun Mentari Punya Sendiri ". Mungkin saja saja di antara sahabat kalian semuanya lupa atau sepertinya tak hafal nomornya sendiri cheesy-grin Sebab karena sangat banyak nomer sebab ganti-ganti nomer smartphone hehe cheesy-grin. Ya itu mungkin saja kan? hehe cheesy-grin. Langkah mengecheck nomer IM3 maupun Mentari tak serupa oleh yang dahulu, bila dahulu kita tinggal tulis *777*8# lalu tekan tombol call tetapi saat ini cara tersebut tak dapat dipakai sekali lagi sebab pihak Indosat sudah mengubah mengenai bagaimana caranya mengecheck nomer IM3 serta Mentari.

cara cek indosat
Jalan keluar yang umum dikerjakan dengan beberapa orang merupakan oleh kirim sms atau menelpon nomer lain supaya kita ketahui nomer yang kita menginginkan teliti tadi. Itupun cara tersebut dikerjakan bila tetap terdapat bekas pulsa yang lumayan kepada kirim sms maupun nelpon tadi. Bila tak bagaimana ya? pulsanya habis telah tak tahu juga nomer ponselnya.. haha cheesy-grin. Oke sahabat tenang saja kesempatan ini saya bakal kasih tau langkahnya hehe cheesy-grin *langsung lega.
Langkah yang saya berikan ini dapat dijajal di nomer IM3 ataupun Mentari, kepada starone saya belum cobalah.
Ini Langkah Teliti Nomer IM3 Ataupun Mentari Punya Sendiri

Yakinkan smartphone sahabat dalam kondisi tetap hidup cheesy-grin
Lalu tekan *123*30#
Kemudian tekan tombol call (tombol yang berwarna hijau)
Tunggulah ada banyak waktu, sebelumnya bakal nampak berita nomer smartphone sahabat dan bekas pulsa serta saat aktif nomer smartphone sobat


Bagaimana mudahkan langkahnya? Ya gampang lah.. soalnya kan tinggal tulis saja. Umumnya yang susah itu menghafal nomer Teliti Pulsanya tadi, Iya tak? soalnya kita tidak sering pakainya cheesy-grin
Demikian berita yang bisa saya berikanlah lewat artikel simpel kesempatan ini mudah-mudahan berguna buat sahabat yang sekali lagi kebingungan.

Cara Cek Nomor Indosat buat anda yang pelupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 commenti:

Posta un commento