lunedì 19 dicembre 2016

cara daftar bbm dengan nomor hp yang sangat mudah

Langkah Menjadikan Account BBM Oleh Nomer HP Baru - baru ini pihak BlackBerry kembali up-date pembaruan selanjutnya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) kepada Android, yang mana selanjutnya pembaruan kesempatan ini termasuk sangatlah tidak sama oleh versus lamanya, yang mana Kalian dapat menjadikan BBM oleh memakai nomer handphone atau e-mail. Misal di ketahui, jika selanjutnya versus terdahulunya hal semacam ini tak dapat dikerjakan.

Misal diambil laman Mashable berkaitan Menjadikan Account BBM Oleh Nomer HP ini, selanjutnya pembaruan aplikasi BBM kepada android, yakni versus 3. 0. 0. 18, malak Kalian bakal disajikan oleh satu diantara feature teranyarnya yang begitu tidak sama oleh versus lama, yang mana Kalian dapat jadi pemakai BBM oleh menggunakan nomer handphone apa bila tak memiliki e-mail. Langkah daftar juga termasuk gampang serupa misal Kalian daftar oleh memakai e-mail.

Ada pembaruan BBM ini, untuk Kalian yang malas atau tak memiliki e-mail dapat oleh cepat memakai nomer HP, sebelumnya bagaimana langkah bikinnya? Berikut tutorial komplitnya :

1. Silakan Kalian Install terlebih dulu BBM selanjutnya piranti

2. Saat monitor permulaan, kalian bakal lihat kolom Nama, Nomer Handphone pula Password serta Kalian tinggal input semuanya data termasuk juga nomer HP apa bila ingin gunakan e-mail, silakan gunakan e-mail walau demikian kesempatan ini baiknya menggunakan nomer handphone saja.

3. Selesai kalian memasukan semuanya data termasuk juga nomer HP, tentukan Create Akun.

4. Jika kalian berhasil mendaftarkannya, jadi silakan izinkan pemberitahuan kepada akses ada banyak feature yang terdapat selanjutnya BBM, oleh click Allow.

5. Paling akhir silakan tunggulah serta apa bila terbuka jadi langkah daftar Account BBM Oleh Nomer HP telah dapat dipakai serta tanpa ada e-mail.

cara daftar bbm dengan nomor hp yang sangat mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 commenti:

Posta un commento