domenica 18 dicembre 2016

Cara Nonton Youtube Lebih Aman Buat Anak-anak

YouTube kembali meluncurkan inovasi, kesempatan ini kepada anda beberapa orang-tua yang menginginkan memberi suguhan multimedia yang aman kepada anak-anak. Memakai nama YouTube Kids, aplikasi streaming video ini diklaim aman serta ramah kepada dipakai anak-anak. Sebelumnya mengulas unggul lanjut, silakan lihat video promosi yang didapatkan di bawah ini ini :

Coba YouTube Kids
yutube
Sesudah mendownload aplikasi gratisan kepada iPad atau iPhone ini, anda tinggal membukanya serta lihat penampilan simpel misal gambar diatas. Ya, YouTube menjadikan aplikasi ini simpel oleh latar bagian belakang putih serta ikon yang besar maka gampang ditekan dengan anak-anak.

Lihat ke sektor atas, terdapat 3 tombol kelompok yang bisa diambil yakni Shows, Music, Learning serta paling akhir Explore. Semua di isi dengan sumber video paling baik kepada anak-anak berawal besutan Channel Sesame Street, Thomas & Friends, Popoyo, DreamWorksTV serta lain sebagainya.

Sesudah menentukna kelompok serta Channel yang diiinginkan, penampilan bakal beralih ke daftar video yang terdapat di semasing sektor. Tentukan satu diantara video atau swipe ke kanan kiri kepada mencari video yang dikehendaki lalu tentukan serta selamat melihat video berbarengan si kecil.

Yang menjadi penambahan berita, anda dapat bertukar kelompok oleh langkah terkecuali menghimpit tombol di sektor atas. Yakni swipe panjang besutan kanan ke kiri kepada bertukar besutan model Shows ke Music atau selanjutnya. Gampang kan!
Penganturan Tambahan

Agar si kecil tak terus menerus di muka monitor iPad serta kurangi gerak aktifnya, YouTube Kids miliki penyusunan Timer yang begitu menolong. Tinggal tekan ikon kunci gembok di kanan bawah monitor, masukan sandi keamanan sesuai sama panduan serta tekan tombol Timer. Atur batas saat yang anda berikanlah kepada si kecil melihat video – apa bila telah habis aplikasi ini bakal keluar oleh sendirinya.

Penambahan penyusunan pula bisa diberikan besutan tombol Settings di model yang serupa. Ada banyak penyusunannya misal sembunyikan feature Search, nada musik latar bagian belakang atau ada banyak hal yang lain.

Berminat Coba?

YouTube Kids begitu pas kepada mengikuti si kecil belajar hal interaktif serta melatih tanggapan visual mereka bagi gambar gerak serta nada. Anjuran saya senantiasa dampingi si kecil saat lihat memakai aplikasi atau minimum minta saudaranya yang unggul tua kepada main berbarengan. Selamat melihat video!

Cara Nonton Youtube Lebih Aman Buat Anak-anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 commenti:

Posta un commento